Plankton

hah?? koq plankton? hee.. sebuah judul yang aneh memang untuk sebuah notes.. apalagi kalo penggemar Sponge Bob seperti aku hee.. yang terbayang adalah mahkluk ijo bermata satu yang seperti kapsul hee..
tapi untuk notes kali ini wayne mau bagiin sesuatu yang wayne dapetin setelah nonton Sponge Bob^^

ada satu episode dimana plankton yang memang terobsesi untuk mengambil resep rahasia dari krabby patty gagal lagi. di markasnya ketika dia hendak makan dia diberikan makanan hologram.. artinya ya gk bisa dimakan.. cuman imajinasi^^ kasian banget emang.. dia pun bersungut-sungut.. dan berkata kalo dia juga pengen bisa makan makanan yang nyata seperti Mr.Krabs yang merupakan saingan dalam usahanya. istrinya mengigatkan dia akan mesin yang dibuat plankton dimana dia bisa bertukar kehidupan dengan orang yang dia inginkan..

dia pun bertukar kehidupan dengan Mr.Krabs karena selain dia ingin merasakan makanan nyata.. dia juga pengen berkencan dengan krabby patty.. hee.. tapi alasan utama dia adalah dia pengen banget merasakan yang namanya kesuksesan.. karena di dalam karirnya dia selalu kalah bersaing dengan Krusty Krab..

dia pun melakukan pertukaran kehidupan dan merasakan kehidupan yang dihadapi oleh Mr.Krabs,, dia memiliki anak ikan paus.. gk kebayang plankton punya anak ikan paus.. ibunya siapa yah? terus menghadapi 2 karyawan (SpongeBob dan Squidward) belum lagi pelanggannya.. dan yang paling membuat dia setress adalah Mr.Krabs yang menjadi musuh dia dengan mencoba mencuri Krabby Patty.. (profesi plankton sebelumnya hee..)

pada akhirnya plankton mengalami setress berat dan dia memutuskan untuk kembali ke kehidupan dia yang dulu.. dengan memakan makanan hologram^^

temen".. ketahuilah.. yang wayne dapet sehabis nonton ini adalah kehidupan yang kita alami saat ini adalah kehidupan kita yang terbaik.. kita mungkin berkata "wah hidup dia enak banget deh,, pengen deh hidup kayak dia" wayne yakin temen" gk bakalan bertahan lama.. sama seperti Plankton yang gk tahan lama untuk merasakan kehidupan yang dialami oleh Mr.Krabs..

soo.. Enjoy your life.. karena kehidupan yang anda alami saat ini adalah yang terbaik yang Tuhan sediakan buat temen".. berikanlah yang terbaik dalam kehidupan temen" supaya gk ada penyesalan nantinya..

Kolose 3 : 23
"And whatever uou do, do it heartily, as to the Lord not to men."
(yang indonya silahkan buka sendiri :p)
God Bless You all.. and me^^

Comments

Popular Posts