Inspirasi Hidup Kojiro Hyuga

kalo suka nonton tsubasa pasti tahu siapa hyuga en seperti apa karakter dia di kartun favorit anak indonesia pada tahun 2001-2003 hehe..

di notes kali ini saya memang akan membagikan sesuatu tentang karakter bernama hyuga di kartun tsubasa
notes ini terbentuk setelah aku dengan seorang teman sebut saja namanya yuli hahay.. wkwkwk ngomongin kartun tsubasa dan ditengah komunikasi kita ada satu hal yang cukup mengguncang diri saya untuk menulis notes ini dan membagikan sesuatu hehe.. memang kartun” ini bisa menjadi tempat belajar

Hyuga adalah seorang pemain sepakbola yang memiliki tenaga diatas rata” anak seumurannya dengan tendangan harimau yang lurus dan keras.. dari sejak dia kecil tujuan dia bermain sepak bola adalah untuk membantu keluarganya terutama ibunya karena keluarga dia yang berkekurangan. dia bertujuan untuk menjadi pemain sepakbola profesional agar dia mampu untuk membiayai keluarganya sehingga dapat meringankan beban orang tuanya..

dia bekerja keras untuk dapat mencapai cita”nya tersebut. dia bertemu tsubasa yang menjadi rivalnya. dia sangat khawatir tiidak akan ada tim profesional yang meliriknya jikalau dia kalah dengan tsubasa. oleh karena itu dia bertanding dengan sangat gigih dan kerasnya. hingga dia terluka pada saat dia bertanding dengan tsubasa pun dia tetap terus berjuang..

sangat ajaib memang anak” SD yang bermain sepakbola memiliki ambisi dan tujuan orang” dewasa.. tetapi perasaan dia yang sangat mengasihi orang tuanya membuatnya terus berjuang hingga titik darah penghabisan..

walaupun dia kalah.. dia mau menerima kekalahannya melawan tsubasa. dan dia terus berusaha dan berjuang dalah sepak bola dengan tidak pernah menyerah hingga akhirnya dia mampu menjadi striker andalan tim nasional jepang..

guys. memang cerita diatas hanyalah kartun. tetapi kita mau mendapatkan sesuatu..
1. betapa hyuga sangat mengasihi orang tuanya. dia sangat tidak mau melihat orang tuanya lelah.
2. dia berjuang hingga titik darah penghabisan.

banyak orang yang berjuang dan berusaha di dalam dunia ini.. tetapi hanya sedikit yang berjuang hingga titik darah penghabisan. oleh karena itu teruslah berjuang dan jangan menyerah.

Ams 24:16 Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana.

dan kita mau untuk mengasihi dan menghormati orang tua yang sudah berjuang membesarkan kita jangan sampai hanya karena satu kesalahan yang dilakukan orang tua kita, kita melupakan jutaan kebaikan yang telah mereka lakukan..

Comments

Popular Posts