Arena Balapan dalam Kehidupan

Shalom semuanya! hehe.. masih semangat kan? yang ia bilang Amin! hehe “AMIN!”
seperti biasa aku mau bagiin cerita” lagi.. kali ini ceritanya agak menggelikan karena berhubungan dengan hobi wayne yaitu main game hehe.. maklum. setelah kemaren UTS masih ada keinginan main gamenya hahay..

inspirasi aku dapetin dari game berjudul GRID. kalau mau ngerasain apa yang aku rasain mainin ntu game deh hee.. pasti akan mengerti apa yang aku rasakan. game ini adalah game balapan yang bagiku sangat realistis sekali sehingga bisa dibilang kita bermain game ini bukan untuk bersenang senang lagi tetapi benar” untuk balapan. kalau tujuan main game adalah refreshing dari stress maka jikalau anda bermain game ini dalam kondisi seperti itu saya berani jamin anda akan membanting komputer yang anda gunakan. hee..

kenyataannya saat kita bermain game balapan sering kali kita pengennya ngegas terus”an bahkan disaat belok sekalipun kita pengennya sambil ngegas. hal tersebut tidak akan berjalan di game ini. kita memang bisa belok sambil ngegas, tetapi yang terjadi nantinya adalah mobil kita akan berputar atau bahkan nabrak yang parahnya adalah hancur sehingga kita tidak dapat melanjutkan permainan.

pengalaman saya bermain game ini adalah dibutuhkannya kesabaran yang sangat tinggi. dan juga skill ehmm.. ahiww.. hehe.. naon deui.. tetapi kesabaran adalah faktor terbesar hee.. karena untuk menyelesaikan satu balapan dengan 3 lap saja dibutuhkan waktu kurang lebih 30 menit bagi saya yang waktu per lapnya hanya 2 menit. saya harus ngerestart race berkali”. jikalau terjadi kesalahan.

dalam game balapan ini bagian tersulit adalah lap pertama. bisa dibilang 95% kemungkinan terjadi tabrakan dan kesalahan lain yang membuat aku harus ngerestart itu adalah di lap 1. dengan 50% kemungkinan di lap 2 dan 25% kemungkinan di lap 3. memang sangat menyebalkan jikalau kita harus merestart race di lap 3 apalagi di belokan terakhir (pengalaman T.T sabaaaar).. hee..

yang mau aku bagiin intinya sebenernya simpel.. bagian tersulit dari balapan adalah ketika kita berada di lap 1. kenapa? kita belum tahu dengan pasti track yang kita hadapi, dan ada lawan lain yang dapat mengganggu kita saat kita berjalan di track lurus maupun saat kita belok. tetapi ketika kita berhasil mengetahui track yang kita hadapi dan berhasil melewati lawan yang menghadang. jalan yang kita hadapi menjadi jauh lebih mudah dari sebelumnya.

kita harus bersabar di lap 1 agar kita bisa masuk ke lap 2
tidak ada lap 2 jika kita belum menyelesaikan lap 1. dan tidak ada lap 3 jika kita tidak berhasil melewati lap 2. dan tidak ada garis finish jika kita belum menyelesaikan lap 3.

Tuhan tidak akan memberikan kita lap 2 sebelum kita menyelesaikan lap 1. karena kita belum mampu melewati lap 1. dan setelah kita berhasil melewati lap 1 dan masuk lap 2 kita bisa menggunakan apa yang kita pelajari di lap 1 untuk menghadapi situasi tertentu di lap 2 sehingga lap 2 bisa lebih mudah apalagi jikalau kita mengandalkan kekuatan dari Tuhan.

mungkin track yang kita hadapi saat ini memiliki tikungan yang sangat tajam dan sulit untuk dilewati. atau ada lawan yang sangat sulit untuk kita lewati. tetapi ketahuilah ketika kita mengandalkan Tuhan impossible is nothing dan Dia pun tidak akan memberikan kendaraan yang tidak dapat kita gunakan untuk menyelesaikan balapan^^

share apa yang temen” dapetin yah.. GBU..^^

Comments

Popular Posts