Odol

teman" dalam kisah kali ini aku mau bagiin kisah nyata..
dimana peran utama dipegang oleh di odol hehe.. entah itu adalah
Peps##ent atau.. Clo#e #p, ataupun yang lainnya terserah anda.. silahkan gunakan imajinasi teman" hehe..

sebelum mulai mari kita berdoa menurut hobi dan kesukaan masing"..
berdoa dimulai...
.........Hening..................Preett (yang td kentut ngaku!)
Amin..

kisah nyata ini diambil dari hidup seseorang yang pernah merasakan namanya "PENJARA". awalnya sih sepele.. lelaki ini kehabisan odol dan odol yang ada di sikat giginya adalah odol terakhir.. selamat tinggal odol. kau akan aku gosok" ke gigiku untuk bersihin jigong ku hehe.. gk kebayang kalo aku jadi si odol. well, back to topic odol tuh bener" abis.. jadi besok udah gk ada odol.. kebayang gk.. keadaannya gini..
- istri jarang berkunjung
- anak-anak yang melupakannya
- diabaikan oleh para sahabat
- muncul sebagai kambing hitam yang menyebalkan
seringkali lelaki ini merasa sendirian bahkan tidak berharga saking setresnya terpintas pikiran nakal dan iseng yang muncul.. (wah.. jadi kyk aku neh.. hehe..) pikirannya begini..

BAGAIMANA JIKA IA MEMINTA ODOL KE TUHAN?? (menurut temen" gmn?? brani gk gt ke Tuhan? ^^)

berdoa untuk sebuah kesembuhan udah sering kita dengar
berdoa untuk dibukakan jalan dari setumpuk permasalahan juga udah gk asing lagi bagi kita..
sama juga untuk keluarga kita yang udah di sorga..
semuanya terdengar sangat keren kan..
tapi, minta odol ke Tuhan yang menciptakan jutaan bintang dan ribuan galaksi dan planet jelas banget untuk minta odol kyknya gk etis gitu, sepele banget kan.. hee (jauh bgt perbandingannya odol ma planet wkwk..) tapi di lelaki ini udah jengkel banget dengan keadaannya apalagi kalo sampe gk ada odol buat besok.. gk penting bagi orang lain tapi penting bagi dia..

setelah bertapa selama 5 menit di sel penjaranya..
akhirnya dia memutuskan untuk mengucapkan doanya sendiri yang dia sendiri menganggap kalau ntu doa adalah doa yang gila >.<.. ia berdiri ragu" di pojok ruangan supaya gk keliatan ma yang lain dia lagi ngapain.. kemudian dengan cepat bibirnya berbisik :
"TUHAN, Kau mengetahuinya aku sangat membutuhkan benda itu".
doa selesai ..................................................................................................................................................................................................................................................
pernah doa kyk gitu ke TUHAN? (aku aja nyengir" sendiri neh sambil ngetik hehe..)
gk kebayang doa kyk yang minta narkoba gitu yah hehehe.. ya amplop.. lucu bgt ini orang.. lanjut deh

selesai berdoa bukannya merasa senang.. tapi dia merasa malu banget sampe" mukanya memerah, malu banget dia buat ngomong amin..
saking cepetnya doa tadi bagi orang lain keliatannya dia kyk yang habis ngeludah.. (ampooon ngakak euy.. gk kebayang ini orang.. wkwk..)

walo ntu doa gk sampe 5 detik kyknya bagi lelaki ini doa itu bikin dia gelisah banget... sore hari dia berdoa sampe malem menjelang tidur masih gelisah walau akhirnya doa dan odolnya itu bisa dilupakan dengan susah payah.. lagi enak molor tepat tengah malem dia kebangun karena ternyata ada yang ribut..

"Saya gk salah pak! Demi TUHAN pak!! saya tidak bersalah tolong pak saya jangan dimasukin kesini paak!" kata seorang lelaki gemuk "DIAM! semua orang yang disini awalnya juga ngomong gitu" kata petugas, "Tapi pak say!" BLAM!! pintu sel dibanting dengan kasarnya.. si pria gemuk ini mengangis di dekat tas yang dia bawa
karena iba lelaki penghuni penjara itupun menghapiri teman barunya itu dan menghibur sebisanya dan menenangkan hati lelaki gemuk itu. setelah tangisan reda karena lelah dan kantuk mereka langsung tertidur..

di pagi harinya lelaki penghuni penjara kaget karena ada suara bunyi tiang besi yang sengaja di bunyikan.. yang bikin kaget waktu dia bangung dia udah sendirian.. temennya si gemuk udah gk ada.
pikir dia "apa semalem saya mimpi? tapi terlalu nyata?!?! aku yakin tadi malem dia ada disini"
si petugas ujug-ujug bilang "tuh tas yang dipojok buat kamu!" lelaki ini langsung sadar kalo dia gk mimpi
"sekarang dia dimana pak?" tanya penghuni penjara ini
"dia udah kami bebaskan, biasa salah tangkap^^" dengan entengnya si penjaga menjawab
"saking senengnya orang itu bilang itu tas ma isinya buat kamu.." petugas itu pun langsung pergi..
setelah loading complete dan baru ngeuh atas apa yang terjadi lelaki ini langsung pergi ke tas tersebut untuk melihat isinya.. tiba-tiba saja lututnya lemas dan gk bisa berdiri
"ya TUHAAAAAAAN!!!!" lelaki ini mengerang. dia tersungkur di pojok ruangan bersujud dengan tangan gemetar dan wajah basah oleh air mata. sambil bersujud disana dia menangis tersedu" hingga seluruh isi tas berhamburan keluar dan tampaklah
lima kotak odol, sebuah sikat gigi baru, dua buah sabun mandi, tiga botol sampo dan beberapa helai pakaian sehari-hari..

temen-temen ini kisah nyata dan benar-benar pernah terjadi..
apapun yang temen dapet setelah baca ini share di comment yah^^ biar kita sama-sama bertumbuh..
God Bless

WMSharkZ

Comments

Popular Posts